Tips SEO untuk Meningkatkan Traffic Organik Website Anda

SEO Google

SEO bisa memakan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang berarti. Dan meskipun Anda tidak dapat "memaksa" Google untuk memberi Anda peringkat tinggi dan cepat, sebenarnya ada banyak hal yang sangat cepat yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan SEO untuk situs web Anda. Jadi hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa tips SEO yang mudah-mudahan akan memberi Anda dorongan bahkan jika Anda bukan seorang SEO berpengalaman. Tetap disini. [musik] Apa kabar SEO? Sam Oh di sini dengan Ahrefs, alat SEO yang membantu Anda meningkatkan lalu lintas pencarian Anda, meneliti pesaing Anda, dan mendominasi niche Anda. Tutorial ini adalah tentang kemenangan cepat jadi saya akan mempersingkat basa-basi dan langsung ke tipsnya.

Salah satu hal termudah untuk dilakukan adalah meningkatkan kecepatan halaman dengan pemuatan lambat. Pemuatan malas pada dasarnya berarti menunda pemuatan sumber daya yang tidak penting pada waktu pemuatan halaman. hanya akan dimuat saat terlihat di halaman. Ini akan mengurangi waktu buka halaman awal, bobot halaman awal, dan penggunaan sumber daya sistem, yang semuanya akan berdampak positif pada kinerja. Selain fakta bahwa kecepatan halaman adalah apa yang disebut "faktor peringkat", pemuatan halaman yang lebih cepat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pengunjung Anda dan sebagai hasilnya, dapat mengurangi metrik seperti rasio pentalan. 

Jika Anda pengguna WordPress, ada plugin gratis bernama "A3 Lazy Load" yang pada dasarnya adalah plug-and-play. Dan, jika Anda tidak menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan API pengamat persimpangan atau mencari plugin yang dibuat untuk CMS Anda. Hal berikutnya yang saya sarankan lakukan adalah meningkatkan rasio klik-tayang untuk peringkat halaman di halaman satu. Saya akan mengatakan itu diterima secara luas di komunitas SEO bahwa halaman dengan rasio klik-tayang yang lebih tinggi dapat membantu meningkatkan peringkat. Tetapi meskipun itu semua hanya mitos, itu tidak masalah karena lebih banyak klik sama dengan lebih banyak pengunjung.

Jadi meningkatkan RKPT... tidak pernah buruk. Sekarang, karena 75% pengguna tidak pernah menggulir melewati halaman pertama hasil pencarian, saya sarankan untuk berfokus pada peningkatan RKT untuk peringkat halaman pertama Anda. Untuk melakukannya, masuk ke Google Search Console dan buka Laporan Hasil Pencarian atau Kinerja. Pastikan untuk mengklik kotak Average CTR dan Average Positions, yang akan menambahkan poin data tambahan pada tabel di bawah ini. Selanjutnya, tetapkan filter Posisi untuk hanya menampilkan kata kunci dengan posisi peringkat 10 atau lebih rendah. Terakhir, saya akan mengurutkan tabel menurut tayangan dalam urutan menurun, dan juga mengubah filter ini untuk menampilkan setidaknya 100 kata kunci per halaman. Dari sini, baca saja daftarnya, dan cari kata kunci yang a) masuk akal, b) bukan istilah bermerek untuk nama perusahaan lain, c) memiliki jumlah tayangan yang wajar, dan d) memiliki rasio klik-tayang yang lebih rendah dari rata-rata. Baiklah, jadi di sini Anda akan melihat bahwa kami memberi peringkat untuk " strategi seo" dengan posisi rata-rata sekitar 6 dan RKT rata-rata hanya 1%. Menurut kurva RKT AWR untuk posisi ini, RKT seharusnya berkisar antara 2,8 hingga 3,5 persen. Jadi saya mungkin ingin fokus pada kemungkinan mengubah tag judul untuk mendapatkan lebih banyak klik.

Sekarang, penting untuk dicatat bahwa ketika mengoptimalkan tag judul Anda, Anda harus mencari kata kunci utama yang Anda targetkan. Misalnya, strategi SEO jelas merupakan kata kunci yang kami targetkan untuk halaman ini. Kami tidak akan mengubah tag judul kami menjadi " template konten strategi pemasaran SEO" karena bukan itu isi artikelnya. Poin penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa Search Console hanya menampilkan posisi rata-rata. Data ini terkadang bisa menyesatkan karena posisi dapat melompat masuk dan keluar dari 100 teratas atau apa pun di antaranya kapan saja. Anda bisa mendapatkan posisi peringkat kata kunci yang lebih tepat menggunakan alat Pelacak Peringkat Ahrefs. Atau, Anda dapat menggunakan Site Explorer Ahrefs untuk melihat data di situs web mana pun. Cukup masukkan domain atau subfolder yang ingin Anda teliti.

Kemudian saya akan membuka laporan Kata Kunci Organik. Selanjutnya, saya akan menetapkan filter untuk hanya menampilkan peringkat halaman di 10 besar. Dan seperti itu, kami memiliki daftar kata kunci dengan posisi peringkat yang tepat berdasarkan tanggal ini dan juga memiliki opsi untuk melihat posisi peringkat historis untuk kata kunci apa pun  . Tip berikutnya adalah salah satu favorit saya dan itu adalah mengirim email ke semua orang yang Anda tautkan. Dengan pembuatan tautan, Anda perlu menemukan prospek, memeriksanya, menemukan email mereka, dan entah bagaimana secara alami meminta mereka untuk menautkan ke Anda. Tetapi dengan menggunakan strategi penjangkauan 10 menit yang sederhana ini, ini memotong banyak langkah dalam proses membangun tautan. Sekarang, meskipun tujuan email bukanlah untuk benar-benar membangun tautan, ini adalah cara yang bagus untuk secara pasif memperolehnya dan mengembangkan jaringan Anda saat Anda melakukannya. Inilah cara kerjanya dalam dua langkah. Langkah 1 adalah mencatat semua situs yang Anda tautkan. Lagi pula, Anda mungkin hanya akan menautkan ke halamanketika Anda menghormati konten mereka. Langkah 2, temukan alamat email mereka dan kirimkan catatan singkat hanya untuk memberi tahu mereka bahwa Anda telah menautkannya. Sekarang, meskipun ini biasanya tidak menghasilkan tautan langsung, ini membantu Anda memulai percakapan, dan ini dapat membuka peluang agar influencer mengenali pekerjaan Anda.

Misalnya, Anda akan melihat di pos kiat SEO kami bahwa Josh menulis bahwa Buzzstream adalah alat terbaik di industri untuk mengelola, dan melacak kampanye penjangkauan berskala. Dalam hal ini, dia dapat menghubungi editor blog, manajer pemasaran, atau manajer media sosial dan mengatakan sesuatu seperti: Hai [nama], Pengguna Buzzstream lama dan penggemar berat alat Anda. Hanya merekomendasikan Anda semua sebagai alat penjangkauan terbaik di artikel tips SEO kami. Berharap itu mengirimkan beberapa pelanggan yang memang layak dengan cara Anda. Cheers, Josh Dari pengalaman saya, mengirim pembuka percakapan tanpa bertanya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tingkat balasan. Dan hei, jika konten Anda unik dan ditulis dengan baik, Anda akan sering mendapatkan pujian, yang dapat membuka peluang alami bagi Anda untuk memposting tamu atau bekerja sama di level lain.

Jika Anda berencana untuk mencoba teknik ini, saya sarankan Membaca blog kami tentang menggunakan negosiasi dan persuasi saat membangun tautan. Selanjutnya adalah menambahkan tautan internal ke halaman baru Anda. Tautan internal itu penting. Ini meningkatkan kemampuan merangkak, membuat halaman Anda diindeks lebih cepat, meningkatkan relevansi topikal, dan mendistribusikan PageRank ke halaman lainsehingga Anda dapat peringkat lebih tinggi di Google. Jadi apa yang saya sarankan lakukan adalah mencari halaman yang relevan secara topikal di situs Anda yang dapat Anda tautkan segera setelah Anda mempublikasikan posting baru Anda. Cukup buka Google dan cari sesuatu seperti: site:domainanda lalu tambahkan kata kunci yang terkait dengan halaman baru Anda. Jadi dalam hal ini, Anda akan melihat bahwa hasil pencarian menampilkan halaman dari blog kita yang menyebutkan frasa "pembuatan tautan". Kemudian kunjungi halaman yang relevan dan cari tempat di mana Anda dapat menambahkan tautan ke posting baru Anda. Sekarang, jika Anda ingin mengambil sedikit lebih banyak pendekatan strategis, saya sarankan menggunakan toolbar SEO Ahrefs, di mana Anda dapat melihat peringkat URL untuk setiap halaman.

Dan Peringkat URL adalah metrik Ahrefs, yang mewakili kekuatan keseluruhan profil tautan balik halaman. Karena Google tidak lagi memberikan skor PageRank publik, ini adalah cara kami sendiri untuk mengukur otoritas tingkat halaman, yang kami temukan berkorelasi dengan lalu lintas pencarian dengan cukup baik. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menyalurkan PageRank melalui tautan internal, saya sarankan membaca artikel strategi SEO kami menggunakan metode perantara. Tip selanjutnya adalah menjadi skimmer kekuatan HARO menggunakan filter Gmail. HARO adalah singkatan dari "Help a Reporter Out." Ini adalah layanan gratis di mana jurnalis dapat mengajukan pertanyaan, dan siapa pun dapat menanggapi dan menjadi sumber untuk publikasi besar seperti The New York Times dan Forbes. HARO adalah salah satu cara favorit saya untuk membanguntautan otoritas dan itu adalah sesuatu yang saya rekomendasikan kepada semua orang di setiap tahap. Masalah dengan layanan ini adalah mereka biasanya mengirim tiga email per hari yang bisa sangat berlebihan, mengingat 90% dari kueri mungkin tidakakan relevan bagi Anda.

Jadi, peretasan cepat untuk memastikan peluang tidak terlewatkan adalah dengan meringankan beban dengan filter Gmail. Setelah Anda membuat akun HARO, cukup buka Kotak Masuk Anda dan klik tanda sisipan untuk menurunkan opsi pencarian Gmail. Selanjutnya, atur bidang Dari ke haro@helpareporter.com. Kemudian, Anda ingin mengatur subjek ke HARO dalam tanda kurung siku karena semua email mereka menyertakannya di baris subjek. Terakhir, atur bidang Has the words ke kata kunci apa pun yang ingin Anda pantau. Dan Anda juga dapat menggunakan operator pencarian ATAU untuk memasukkan beberapa kata kunci atau frasa. Kemudian klik Cari untuk melihat hasil yang akan disertakan oleh filter pencarian Anda dan periksa beberapa email untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang relevan.

Jika semuanya terlihat baik, klik tanda sisipan lagi lalu klik Buat filter. Anda kemudian akan memiliki opsi untuk menerapkan label, menandainya sebagai penting, atau meneruskannya ke anggota tim lain untuk diurus. Tips selanjutnya adalah melakukan audit konten tahunan. Audit konten adalah tempat Anda menganalisis kinerja semua konten di situs Anda untuk melihat apakah konten harus disimpan apa adanya, diperbarui, dihapus, digabungkan, atau dialihkan. Dan tidak jarang mendapatkan hasil yang mengesankan. Misalnya, kami melakukan audit konten di blog Ahrefs dan mendapatkan peningkatan lalu lintas tujuh setengah persen setelah menghapus 31,7% halaman kami.

Siege Media melihat peningkatan lalu lintas sekitar 50% untuk salah satu klien mereka setelah memotong sekitar 15 % konten dari situs. Dan saya pribadi melihat peningkatan lalu lintas sebesar 80% setelah menghapus 74% halaman saya. Sekarang, audit konten dapat memakan waktu beberapa jam, tetapi kami sebenarnya telah membuat spreadsheet yangmengotomatiskan sebagian besar proses untuk Anda, sehingga Anda dapat mengidentifikasi item tindakan dalam waktu kurang dari 10 menit. Jadi daripada menjelaskan semuanya lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama